BAPPEDA SLEMAN Jalan Parasamya No.1, Beran, Tridadi, Sleman, Yogyakarta 55511, Telp/Fax 0274-868800, bappeda@slemankab.go.id

Pengumuman Tim Peneliti yang Dinyatakan Lolos dan Dibiayai dalam Penelitian Terapan Tahun 2022

Panitia Seleksi Penelitian Terapan Tahun 2022 telah melakukan Seleksi Penilaian Proposal Penelitian Terapan tahun 2022 Tahap 1 (Satu) sebanyak 99 judul, dan tahap 2 (dua) sebanyak 10 (sepuluh) judul penelitian.  Adapun berdasarkan Berita Acara Nomor: 03/BA-DLS/IV/2022 tentang Penetapan Hasil Seleksi Proposal Penelitian Terapan Tahun 2022 dan Surat Keputusan Kepala Bappeda Nomor: 32/Kep.Ka.Bappeda/2022*, panitia telah menetapkan 5 (lima) judul penelitian yang dinyatakan lolos dan dibiayai dalam Penelitian Terapan Tahun 2022. Kelima tim peneliti yang lolos adalah sebagai berikut:

  1. Ellsya Angeline Rawar, S.Farm., M.Pharm.Sci., dkk., dari Universitas Kristen Immanuel (UKRIM) Yogyakarta, dengan judul proposal “Strategi Eksistensi Jamu Tradisional Sebagai Minuman Kesehatan Keluarga Di Masa Pandemi Covid19 Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Umkm Kabupaten Sleman.”
  2. Wahyu Setya Ratri, S.P.,M.P., dkk., dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST), dengan judul proposal “Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pengolahan Limbah Tahu Sebagai Pakan Ikan Untuk Meningkatkan Produktivitas Peternak Ikan Air Tawar Di Margoaggung, Sayegan, Sleman.”
  3. John Suprihanto. MIM., dkk., dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, dengan judul proposal “Potensi Revitalisasi Dan Pengembangan Ekstrakurikuler Produktif Dalam Upaya Mendukung Tumbuh Kembangnya Entrepreneur Pemula Dan Guru-Guru Penggerak..”
  4. Hermanto, M.Pd., dkk., dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dengan judul proposal “Pengembangan Panduan Praktik Inclusive Leadership Untuk Kepala Sekolah Di Sekolah Inklusif.”
  5. Wahyu Setyaningrum Ph.D ., dkk., dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dengan judul proposal “Pengembangan E-Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Case Method Untuk Mendukung Ketrampilan Abad 21 Di Sekolah Inklusif Smp.”

Kami sampaikan selamat bagi para tim peneliti yang lolos.

*) SK Kepala Bappeda Nomor: 32/Kep.Ka.Bappeda/2022 tentang Penetapan Penerima Dana Penelitian Terapan Kabupaten Sleman Tahun Anggaran 2022

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x