Empat Tim Peneliti Dinyatakan Lolos Seleksi Dana Penelitian Terapan APBD Kabupaten Sleman Tahun 2020

Panitia Dana Penelitian Terapan APBD Kabupaten Sleman Tahun 2020 telah menyeleksi sebanyak 76 proposal yang masuk, dan 4 (empat) tim peneliti dinyatakan lolos seleksi dan berhak menerima dana penelitian terapan. Adapun keempat tim peneliti terpilih yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Oki Rahadianto Sutopo, Ph.D, dkk., dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, dengan judul proposal “Penguatan Ekonomi Kreatif Desa Wisata melalui Peran Pemuda dalam Inovasi Produk Tenun Lokal”
  • Parama Kartika Dewa, ST, MT, dkk., dari Universitas Atma Jaya (UAJ) Yogyakarta, dengan judul proposal “Pengembangan Konsep Desain Desa Wisata di Kabupaten Sleman berdasarkan Preferensi dan Kebutuhan Generasi Milenial”
  • Fariha Wilisiani, M. Biotech, Ph.D, dkk., dari INSTIPER Yogyakarta, dengan judul Pengembangan Desa Wisata Hidroponik dengan Pemanfaatan Barang Bekas di Dusun Sumberan Desa Candibinangun Pakem Sleman”
  • Rhisa Aidilla Suprapto, ST, M.Sc, dkk., dari Universitas AMIKOM Yogyakarta, dengan judul “Augmented Reality sebagai Smart Tourism Guide Kabupaten Sleman Berdasarkan Geolokasi (Studi Kasus: Desa Pandowoharjo).”

Keempat tim peneliti sebagai penerima dana penelitian terapan dijadwalkan melaksanakan presentasi KAK Penelitian pada minggu ke-2 bulan November tahun 2019. Pengumuman selengkapnya dapat diunduh pada tautan ini. (***Bidang Dalev/PFP)

Daftar Penerima Dana Penelitian Terapan APBD Kabupaten Sleman Tahun 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of