Mulai tanggal 1 Februari 2012 hingga tanggal 15 Februari 2012, Sleman menyelenggarakan Musrenbang kecamatan secara bergilir di 17 Kecamatan. Musrenbang tersebut untuk membahas rencana program pembangunan tahun 2013 di masing-masing kecamatan di wilayah Kab. Sleman. Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala Desa, Muspika, LSM, Organiasasi Sosial Kemasyarakatan.

Acara Musrenbang Kecamatan diawali dengan sambutan Camat yang dilanjutkan dengan penyampaian prioritas pembangunan di Kabupaten Sleman yang disampaikan oleh Kepala Bappeda yang diwakili oleh Kepala Bidang. Selanjutnya acara di teruskan dengan penyampaian daftar kegiatan yang berlokasi di Kecamatan pada tahun 2012 oleh Bappeda Sleman. Agenda acara berikutnya adalah pemaparan daftar kegiatan prioritas kecamatan oleh Kasi Ekobang kecamatan. Seusai pemaparan dilanjutkan dengan diskusi.

Hasil Musrenbang ini selanjutnya dituangkan dalam berita acara kesepakatan dan dijadikan sebagai bahan masukan dalam penyusunan rancangan renja SKPD. * * *