Bupati Sleman menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara tahun 2018  dengan DPRD Sleman. Penandatanganan dilakukan di Ruang Sindoro Prima Hotel Jalan Magelang Tridadi Sleman pada hari Rabu, 13 September 2017.

Penandatanganan dimulai oleh Bupati Sleman Sri Purnono, dilanjutkan Ketua Dewan Haris Sugiharta, Wakil ketua R. Sukaptana, Wakil ketua R. Inoki Asmi Purnomo dan Wakil ketua Sofyan Setyo Darmawan.

Mendampingi Bupati dalam penandatanganan itu Wakil Bupati Sri Muslimatun, hadir pula dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Kepala Bagian Pembangunan, Kepala Bappeda, Kepala BKAD, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman, beberapa anggota DPRD dan beberapa pejabat lain.

Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah merupakan dokumen yang meliputi asumsi-asumsi dasar dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018, kebijakan pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah, yang menjadi dasar dalam penyusunan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018.

Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara yang disepakati bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah selanjutnya dijadikan sebagai dasar penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018. * * * (Bidang Data dan Perencanaan Pembangunan)