Bertempat di King Futsal Jl Diponegoro Wates Kulon Progo, tanggal 15 September 2011 diselenggarakan pertemuan rutin tiga bulanan antar Bappeda Kota/Kabupaten se Propinsi DIY. Pada pertemuan kali ini Bappeda Kabupaten Kulonprogro  menjadi tuan rumah pertemuan.

Turut hadir dalam pertemuan yang diselenggarakan secara rutin ini, Kepala Bapppeda Propinsi DIY Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si. Dalam pertemuan ini Kepala Bappeda Propinsi berkesempatan memperkenalkan Kepala-kepala Bidang di lingkungan Bappeda Propinsi DIY, yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu. Acara pertemuan rutin tiga bulanan tersebut  selain diisi dengan kegiatan Syawalan, juga diisi dengan sharing informasi tentang perencanaan daerah.

Guna mengakrabkan hubungan antar Bappeda Kota/Kabupaten pertemuan tersebut dilanjutkan dengan pertandingan futsal dengan sistem gugur. Pada pertandingan pertama tim futsal Bappeda  Kabupaten Bantul melawan tim futsal Bappeda Kabupaten Gunungkidul. Dalam pertandingan ini tim futsal Bappeda Kabupaten Gunungkidul  tampil sebagai pemenang. Adapun pada pertandingan selanjutnya tim futsal Bappeda Kabupaten Sleman bertanding melawan tim futsal Bappeda Kota Yogyakarta, yang dimenangi oleh Sleman. Sedangkan dalam pertandingan antara tim futsal Bappeda Propinsi DIY melawan tim futsal Bappeda Kabupaten Gunungkidul dimenangkan oleh Gunungkidul. Tampil sebagai finalis lomba futsal antar Bappeda  se DIY ini adalah tim futsal Bappeda Kabupaten Sleman melawan tim futsal Bappeda Kabupaten Gunungkidul. Pertandingan final tersebut dimenangkan oleh tim futsal Bappeda Kabupaten Sleman dengan skor 12 – 8. Adapun untuk tuan rumah pertemuan tiga bulanan Bappeda Kabupaten/Kota se Propinsi DIY  yang akan datang adalah Bappeda Kabupaten Gunungkidul.  *  *  *