Berkaitan dengan kegiatan penataan organisasi baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman yang dilakukan pada awal tahun 2017 ini, Bappeda Sleman mengalami pergantian kepemimpinan. Kepala Bappeda Sleman yang sebelumnya dijabat drg. Intriati Yudatingingsih, M.Kes digantikan oleh Drs. Kunto Riyadi, MPPM yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Pembangunan. Disamping berganti pimpinan, personil di Bappeda Sleman juga mengalami mutasi serta promosi.

Pergantian juga terjadi pada kepala bidang ekonomi Bappeda Sleman yang sebelumnya dijabat oleh Rahmat Suryono, S.Sos, MM digantikan oleh Aisyah Inayati Suryani, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Belanja. Sedangkan  Rahmat Suryono, S.Sos, MM menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Keuangan, Perencanaan dan Evaluasi Sekretariat DPRD Kabupaten Sleman. Pergantian juga terjadi pada Kasubbid Kesehatan dan Sosial Bappeda yang sebelumnya di jabat oleh Dra. Rosalia Rusbiyanti, M.Kes digantikan oleh Yuni Hastuti, S.IP yang sebelumnya menjadi staf Subbid Kesehatan dan Sosial. Sedangkan Dra. Rosalia Rusbiyanti, M.Kes menjabat sebagai Kasubsie Disabilitas Dinas Sosial Kabupaten Sleman.   Pejabat baru yang masuk ke Bappeda Sleman adalah Bhibid Nuliarta Abdi Negara, S.STP, MPA yang menjabat sebagai Kasubbid pemerintahan bidang Kesra dan pemerintahan Bappeda menggantikan Dra. Sri Subekti Handayani yang memasuki masa purna tugas

Jajaran staf Bappeda Sleman yang dipromosikan meliputi :

  1. Dina Rosemaryati, SE, MM yang sebelumnya menjadi Staf Subbagian Umum dan Kepegawaian kini menjabat sebagai Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Sekretariat Satpol PP.
  2. Hamsa Oktavianus, SE yang sebelumnya menjadi Staf Subbidang Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi kin menjabat Kasi Kelembagaan dan Sumber Daya Olahraga Bidang Pembinaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga.
  3. Kus Endarto, SE, M.Ec.Dev yang sebelumnya menjadi Staf Subbidang Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi kini menjabat sebagai Kasi Analisa Pasar, Dokinfo pariwisata Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata
  4. Yudiarto Setiawan, ST, M.Eng, M.Eng yang sebelumnya menjadi staf Staf Subbidang Pengendalian kini menjabat sebagai Kepala UPT LPSE Dinas Kominfo.
  5. Dekhi Nugroho, SE, M.Ec.Dev yang sebelumnya menjadi Staf Subbidang Evaluasi kini menjabat sebagai kasi Dokinfo Kebudayaan Bidang Dokumentasi, Sarana dan prasarana Kebudayaan Dinas Kebudayaan.
  6. Agus Hermawan, S.Kom yang sebelumnya menjadi Staf Subbidang Statistik, Data, dan Informasi kini menjabat sebagai Kasi Pengendalian telekomunikasi Bidang Infrastruktur TI dan Pengendalian Telekomunikasi Dinas Kominfo.
  7. Yuni Hastuti, S.IP yang sebelumnya menjadi staf Subbid Kesehatan dan Sosial kini menjabat sebagai Kasubbid Kesehatan dan Sosial Bidang Kesra dan Pemerintahan Bappeda.

* * *  Sekretariat