Undangan yang diharapkan hadir pada acara Pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2019 sebanyak 150 orang. Terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Pimpinan Dewan, Komisi DPRD, Sekda, Asekda, Staf Ahli, Kepala Bagian, Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Sleman dan Bappeda DIY. Demikian yang disampaikan Kepala Sub Bagian Keuangan Bappeda Sleman, Heribertus Riswidodo, SE, M.SE pada saat rapat persiapan pelaksanaan pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2019 di ruang rapat Dhandhanggulo Bappeda Sleman, pada hari Selasa 23 Januari 2018. Menurut rencana acara Pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 bertempat di Ruang Pangripta (Aula) Bappeda Sleman.  Acara tersebut direncakana akan dihadiri dan dibuka oleh Bupati Sleman.

Lebih lanjut Heribertus Riswidodo, SE, M.SE mengatakan bahwa pada acara Pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2019 tersebut setidaknya ada beberapa acara pokok yakni :

  1. Pembukaan dan pengarahan oleh Bupati Sleman,
  2. Paparan RKPD Pemda DIY oleh Bappeda Pemda DIY,
  3. Paparan Kepala Bappeda Sleman,
  4. Dialog

Dalam acara ini diharapkan kepala perangkat daerah beserta sekretaris atau kasubag perencaan dapat hadir, sehingga materi yang disampaikan pada Pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2019 ini dapat termuat dalam rencana kerja (renja) perangkat daerah. * * * (Sekretariat)