Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan penyusunan RKPD Tahun 2019, salah satu rangkaian kegiatannya adalah Paparan Camat. Berkenaan  dengan hal tersebut pada hari Kamis, tanggal 8 Februari 2018 bertempat di Ruang rapat Dhandhanggulo diselenggarakan  rapat persiapan. Rapat diikuti oleh Kepala Bidang Data dan Perencanaan Pembangunan, Erny Maryatun, S.IP, MT, Kepala Subbidang Perencanaan Daerah, Rita Probowati, ST, MT  Kepala Subbag Keuangan, Heribertus Riswidodo, SE, M.SE, Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian Dra. Sri Martini, M.Kes, para pejabat fungsional perencana serta staf dilingkungan Bappeda Sleman.

Paparan Camat akan dilaksanakan di ruang Pangripta (Aula) Bappeda Sleman mulai hari Senin tanggal 12 Februari 2018 hingga hari Rabu 14 Februari 2018. Pada hari Senin 12 Ferbuari 2018 Camat yang akan melaksanakan paparan adalah Camat Godean, Camat Moyudan, Camat Seyegan untuk sesi pertama dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Sedangkan pada sesi kedua pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, Camat yang akan melakukan paparan adalah Camat Berbah, Camat Prambanan dan Camat Kalasan.

Adapun pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 Camat yang akan melakukan paparan adalah Camat Mlati, Camat Minggir dan Camat Ngaglik untuk sesi pertama. Sedangkan pada sesi kedua yang akam melaksanakan paparan adalah Camat Depok, Camat Sleman dan Camat Gamping.

Paparan pada hari Rabu, 14 Februari 2018 akan dilakukan oleh Camat Pakem dan Camat Turi untuk sesi pertama. Pada sesi kedua Camat yang akan melaksanakan paparan adalah Camat Tempel, Camat Cangkringan dan Camat Ngemplak.

Acara paparan Camat tersebut akan dihadiri oleh seluruh SKPD, DPRD kabupaten Sleman, serta perwakilan dari masyarakat. Ada[pun yangb bertibdak sebagai moderator pada saat pelaksanaan paparan adalah staf ahli Bupati. * * * (Sekretariat)