Pada hari kamis, 14 April 2011 dengan dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Kota Cilegon, Dana Sujaksani, rombongan Bappeda Kota Cilegon yang berjumlah 29 orang berkunjung ke Bappeda Kabupaten Sleman. Rombongan Bappeda Kota Cilegon diterima oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sleman, drg. Intriati Yudatiningsih, M.Kes didampingi oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Sleman, Dra. Endah Tri Yitnani, M.Si, Kepala Bidang Perdesaan Ir. Dwi Anta Sudibya, MT serta para kasubid dan kasubbag di lingkungan Bapppeda Kabupate Sleman.
Dalam kunjungan tersebut Sekretaris Bappeda Kota Cilegon, Dana Sujaksani menyampaikan bahwa kunjungan mereka ke Sleman adalah untuk belajar. Mengingat selama ini Sleman sudah dikenal cukup maju dan berkembang dalam pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Dalam sambutannya, Dana Sujaksani menjelaskan bahwa  penduduk Kota Cilegon berjumlah 350.000 jiwa. Adapun APBD nya mencapai Rp 613 Milyar dan PAD nya mencapai 150 M.
Sementara itu Kepala Bappeda Sleman, drg. Intiati Yudatiningsih, M.Kes menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Sleman. Momentum kunjungan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana dan media untuk sharing atau berbagi pengalaman. Lebih lanjut Intriati mengemukakan bahwa penduduk Sleman jumlahnya jauh lebih banyak dari penduduk Cilegon yakni mencapai lebih dari satu juta jiwa. Adapun untuk APBD Sleman pada tahun 2011 ini mencapai Rp 700 M dan PAD nya sebesar Rp 163 M.
Dalam sesi dialog dan tanya jawab berlangsung cukup inten dan hangat. Cukup banyak pertanyaan yang dianjukan oleh staf Bappeda Kota Cilegon, diantaranya tentang perijinan satu atap, pengelolaan e-gov, bagaimana berkoordinasi dengan BPS, pelaksanaan monitoring dan evaluasi, penanganan masalah sosial. * * *